Jumat, 18 Januari 2013

Mengapa Stiforp Profits Cepat Berkembang?

STIFORP Indonesia


Di awal abad 21 terdapat perkembangan industri dengan perputaran uang lebih besar dari $ 130 miliar per tahun yang dilakukan oleh Industri Penjualan Langsung.
Ada lebih besar dari 200 Juta  Operator Bisnis Dasar Pemasaran Jaringan di dunia, cepat atau lambat  mereka semua akan membutuhkan layanan ini …. STIFORP [dieja terbalik menjadi PROFITS = Keuntungan].
Berikut adalah fakta yang menarik ... di Yukon dan California Gold Rushes, orang-orang yang mendapatkan PALING banyak uang  adalah mereka yang menjual alat-alat pertambangan, BUKAN penambang.
Sekarang ….. powerline menunjukkan pada Anda, seberapa cepat perusahaan ini berkembang dengan menerapkan Pay Plan yang tepat, setiap orang hanya memiliki 2 posisi garis depan dalam perusahaan ini mengisi dengan cepat tempat  2x14 Matrix dan sekali waktu dua tempat diisi sekaligus, hingga mengisi  tempat untuk orang lain dibawah orang-orang yang sudah ada di sana.
Perhatikan bahwa STIFORP pada saat pra-peluncuran dan jika Anda lihat 'Leader Board' Anda dapat melihat seberapa banyak orang mendapat SUKSES. Beberapa diantaranya telah mendaftarkan diri secara pribadi 5, 10, 20, 50 orang ... beberapa diantaranya lebih dari 100 orang.
Anda  Jangan berpikir harus mendaftarkan 100 orang untuk membuat uang ….. pada kenyataannya, Anda dapat memaksimalkan Pay Plan, dengan hanya dua orang pribadi terdaftar.  Intinya adalah, para pemimpin memiliki posisi diatas hanya dua line, apa artinya bagi Anda adalah semua dari orang-orang lain yang berada di bawah setiap orang lain yang sudah ada dalam matriks.
Jadi, semua orang di bawah  Anda dapat dilihat dalam powerline Anda. Ya ... Anda akan masuk ke dalam matriks sebelum semua orang-orang menjadi diatas, tapi itu bukanlah hal yang menarik!
Dapat kami tunjukkan bagaimana Stiforp bekerja ... terlebih dulu kami Silakan KLIKDISINI dan masukkan data-data anda (atau login ke back office stiforP Anda sendiri). Pada halaman back office klik menu "Genealogy tab" (atau sebagai anggota berbayar klik pada "Company Momentum tab "di sisi kiri dari back office StiforP Anda)  dimana posisi Anda ada di bagian atas dan Anda akan melihat berapa banyak Anggota berbayar telah bergabung sejak Anda pertama mengisi Pre-Enroller, serta berapa banyak yang baru saja masuk di Pre-Enroller sejak Anda masuk di Stiforp. Kemudian lihat ke sudut kiri bawah dan ... Klik Disini untuk melihat Semua orang sudah berada dibawah Anda dalam Powerline.
Sekarang ... apa yang menarik adalah ratusan orang yang bergabung minggu berikutnya dan ribuan orang yang akan bergabung bulan berikutnya dan potensi ratusan ribuan atau bahkan jutaan orang yang akan bergabung selama 12 bulan ke depan.
Semua orang akan berada dalam matriks 2 x 14 dibawah orang-orang yang sudah di sana ... bahwa powerline mengatur posisi anda secara otomatis. Apakah Anda mulai memahami,  bahwa apa yang membuat sistem Powerline Stiforp menjadi Kuat  dan Bertahan dalam jangka waktu lama, sehingga menjadikan  Stiforp  salah satu perusahaan dengan perkembangan tercepat di industry ini.
Perlu  .... di Ingat, ada lebih dari 100 juta bisnis menggunakan system pemasaran jaringan di dunia ini, dan cepat atau lambat mereka akan perlu Stiforp [baca dari belakang Profits].
Gunakan kesempatan anda sekarang juga menjadi bagian Stiforp untuk mendapatkan income mingguan/bulanan anda, caranya sangat mudah  dengan hanya mengisi formulir yang ada DISINI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar