Senin, 14 Januari 2013

Apa, Mengapa dan Bagaimana Stiforp Profits?



Stiforp Profits sebuah perusahaan yang diprakarsai oleh Mr. Nauder Khazan, dan diluncurkan pada tanggal 20 September 2011, di Amerika 5753 G Santa Ana Canyon Road, Suite 512, Anaheim Hills Ca, 92807 USA.
Nauder Khazan adalah seorang Milyader yang bermukim di Amerika Serikat (USA) berpandangan bahwa semua bisnis networking baik Offline ataupun Online pasti memerlukan berbagai macam TOOLS, yang menjadi dasar untuk melahirkan penggabungan berbagai macam tools untuk mengembangkan konsep bisnis networking.
Pada prinsipnya untuk melakukan bisnis networking sudah pasti memerlukan berbagai macam tools yang lengkap  agar bisa mendapatkan hasil yang optimal dan mencapai kesuksesan yang diinginkan. Oleh karena itu Nauder Khazan menciptakan konsep bisnis Stiforp Profit yang menggabungkan beragam TOOLS lengkap yang sangat diperlukan oleh Internet Marketer, baik sebagai affiliate ataupun tools networking.
Atas dasar pemikiran tersebut maka terciptalah peluang penghasilan yang diinginkan oleh semua orang, namun kesemua peluang tersebut harus memiliki pengetahuan dan keterampilan yang butuh waktu tidak sebentar untuk mempelajari dan mempraktekkannya, baru kemudian anda akan mudah untuk mendapatkan income yang memadai di internet.
Pendiri Stiforp Profit menginginkan agar hasil karyanya dapat dimanfaatkan oleh semua orang dan dapat digunakan secara berkelanjutan untuk berbisnis online dengan mudah dilakukan dan bahkan bagi orang yang tidak memiliki latarbelakang IT sekalipun. Syatat minimal untuk mengikutinya anda harus bisa menjalankan browser internet dan tentu saja harus memiliki akses internet dirumah atau bisa merental di warnet. Dengan demikian anda berpeluang mendapatkan income sekitar US$ 25-US$ 100 perhari dengan modal seminimum mungkin.
Anda dapat melakukan bisnis online ini tanpa harus meninggalkan pekerjaan utama yang anda kerjakan  saat ini, karena hanya butuh waktu 1-2 jam sehari dan bisa dilakukan darimana saja (sepanjang terhubung ke internet) seperti dari rumah, kantor, warnet dan tempat-tempat lainnya.
Fokus terbesar alat marketing Stiforp Profits  adalah untuk membantu semua membernya untuk mempromosikan bisnis utama anda ke arah yang lebih maju, beserta tim anda mendapatkan alat-alat marketing terkini untuk membangun bisnis.
Oleh karena itu, Stiforp Profit  telah menyediakan rencana kompensasi bisnis untuk anda peroleh bahkan lebih dari sekedar profit.  Anda bisa mendapatkan Profit US$ 2,047.50 Perbulan tanpa pernah mereferensikan satu orangpun! Luar Biasa...!!
Sebelum anda menjadi member ada baiknya lihat dulu video yang ADA-DISINI,  dan untuk mengetahui lebih jelas tentang Stiforp Profit kami persilahkan untuk mengisi dan klik FORMULIR-DISINI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar